Kamis, 19 Januari 2012

C-I-N-T-A I-T-U??????.......

 Cinta menurut wikipedia bahasa indonesia  adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Cinta memang membuat hidup kita lebih berwarna. Sendu tawa  tentu pernah dirasakan oleh semua orang yang pernah merasakan indahnya cinta. Cinta Tuhan kepada mahluknya yang tidak terkira hingga saat inipun kita tetap bersyukur masih bisa merasakan nikmatnya menghirup udara segar, masih bisa merasakan nikmatnya kenyang setelah makan, masih bisa merasakan indahnya dunia dan masih banyak lagi karunianya yang tak bisa dihitung satu persatu.
Cinta ibu,,,,,
cinta ayah,,,,,
Cinta mereka sangat besar kepada anak- anaknya. Pengorbanan, cinta, kasih sayang yang mereka berikan tulus kepada kita. Sering kali kita melakukan kesalahan kepada kedua orang tua kita, sesering kali itu pula mereka memafkan kita. Hanya kesuksesanlah yang membuat mereka bisa tersenyum bangga. mulai sekarng marilah kita mencitai, mengasihi kedua orang tua kita. buat mereka bangga dengan apa yang telah kita lakukan.

Cinta kepada lawan jenis???????
kita semua pasti pernah merasakanya( yang udah puber maksudnya, hehehe)
menurut pengalaman kalian, bagaimana seh rasanya jatuh cinta itu?????









Tidak ada komentar:

Posting Komentar